Baca artikel IDN Times lainnya di IDN App
Install

Anti Ribet, 10 Ide Fashion Hijab untuk Cewek Tomboy ala Zee Zee Shahab

Anti Ribet, 10 Ide Fashion Hijab untuk Cewek Tomboy ala Zee Zee Shahab
instragam.com/zeezeeshahab
Share Article

Hijab merupakan identitas dari seorang perempuan muslim. Selain bertujuan untuk menutupi aurat, mengenakan hijab juga bisa membuat penampilan tampak anggun. Termasuk buat kamu yang memiliki style tomboy, kamu tetap bisa kok memadu padankan hijab yang sesuai karaktermu tapi tetap modis dan syar'i.

Nah, sebagai referensi berikut ide mix and match busana hijab buat cewek tomboy ala artis Zee Zee Shahab. Simak yuk!

  1. 1. Setelan kaos, celana training dengan dipadukan blue jacket paling pas dikenakan untuk olahraga. Jangan lupa eye glasses hitam biar makin keren!

    instragam.com/zeezeeshahab
    instragam.com/zeezeeshahab

  2. 2. Mix and match outfit serba abu dengan black pants cocok banget untuk kamu yang suka gaya boyish. Simpel dan tetap stylish

    instragam.com/zeezeeshahab
    instragam.com/zeezeeshahab

  3. 3. Simpel dan nyaman, paduan tunik dan bawahan blue jeans, serta sepatu sneakers cocok banget buat kamu yang gak suka ribet. Gunakan hijab nuansa gelap agar makin chic!

    instragam.com/zeezeeshahab
    instragam.com/zeezeeshahab

  4. 4. Outfit bernuansa biru memang paling keren untuk si cewek tomboy. Tetap casual dan gak bikin mati gaya!

    instragam.com/zeezeeshahab
    instragam.com/zeezeeshahab

  5. 5. Jika suka tampilan kalem, padanan blouse, celana culottes kain dan jilbab segiempat jadi pilihan tepat untukmu. Jangan lupa gunakan sling bag warna brown agar lebih fresh

    instragam.com/zeezeeshahab
    instragam.com/zeezeeshahab
  6. 6. Celana oversized terlihat ciamik dikombinasikan dengan tunik dan stripe outwear bikin gayamu kekinian. Hits banget!

    instragam.com/zeezeeshahab
    instragam.com/zeezeeshahab

  7. 7. Regular fit jeans dan atasan tunik makin keren dipadukan dengan sepatu sneakers. Pakai hijab warna senada agar style-mu makin menarik

    instragam.com/zeezeeshahab
    instragam.com/zeezeeshahab

  8. 8. Tomboy gak harus identik dengan celana. Setelan rok plisket dan legging, serta atasan blouse juga gak kalah kece. Makin matching dengan tambahan hand bag dan flat shoes

    instragam.com/zeezeeshahab
    instragam.com/zeezeeshahab

  9. 9. Mix and match tunik dan pants warna hitam bikin gayamu makin elegan. Jangan lupa tambahkan belt untuk mempermanis penampilan, ya!

    instragam.com/zeezeeshahab
    instragam.com/zeezeeshahab

  10. 10. Tampil eye catching dengan setelan tunik bermotif pattern, loose jeans, hijab segiempat serta white bag. Penampilanmu jadi makin edgy

    instragam.com/zeezeeshahab
    instragam.com/zeezeeshahab

    Nah, demikianlah tadi ide fashion hijab untuk cewek tomboy ala Zee Zee Shahab. Simpel, gak ribet tapi tetap kece kan? Semoga menginspirasi! 

This article is written by our community writers and has been carefully reviewed by our editorial team. We strive to provide the most accurate and reliable information, ensuring high standards of quality, credibility, and trustworthiness.
Share Article
Editorial Team
Erwanto
EditorErwanto