Baca artikel IDN Times lainnya di IDN App
Install

Wardah Luncurkan Colorfit Velvet Matte Lip Mousse yang Nyaman Dipakai

Wardah Luncurkan Colorfit Velvet Matte Lip Mousse yang Nyaman Dipakai
IDN Times/Yolanda Vania
Share Article

Seiring perkembangan waktu, kebutuhan konsumen pun semakin banyak. Makeup pun seakan-akan menjadi kebutuhan primer untuk perempuan. Terkadang, mereka rela mengorbankan hal lain untuk lipstik. Misalnya,Ā rela membeli lipstik baru untuk mencocokkannya dengan warna baju.

Pada Rabu (25/9) lalu, Wardah mengeluarkan satu seri makeup terbaru, yaitu Colorfit Velvet Matte Lip Mousse. Peluncuran seri ini untuk memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia.Ā Seri tersebut ditujukan untuk millennials dan generasi Z dengan kebutuhan-yang berbeda dan yang berani mencoba serta mengetahui trenĀ terbaru dari luar.

Halal dan affordable tetap menjadi tujuan utama Wardah agar lebih mudah dijangkau oleh masyarakat Indonesia. Namun mereka tetap tidak melupakan sisi trendi.

  1. 1. Tidak hanya mengeluarkan produk saja, Wardah juga mendengarkan keinginan perempuan Indonesia

    IDN Times/Yolanda Vania
    IDN Times/Yolanda Vania

    Melalui produk-produk yang dikeluarkan, Wardah ingin membuktikan bahwa Wardah juga mendengarkan keinginan konsumen. Produk yang dikeluarkannya benar-benar apa yang konsumen inginkan, bukan sekadar mengeluarkan produk begitu saja.

    Mereka meluncurkan produk yang relevan dengan masyarakat Indonesia saat ini, bukan hanya sekadar sedang hype. Keluarnya lip mousse Wardah diharapkan sudah dapat mewujudkan hal tersebut.

    "Perempuan masa kini membutuhkan produk dekoratif bibir yang aman, bagus, dan nyaman digunakan untuk melengkapi penampilan mereka. Seperti yang kita ketahui, lipstik merupakan kosmetik yang penting dalam melengkapi setiap saat. Mulai dari special occasion maupun aktivitas sehari-hari," jelas Adinda Asri Pixelina, Brand Manager Decorative Wardah.

  2. 2. Nyaman bagi perempuan Indonesia merupakan tujuan utama Wardah dalam mengeluarkan produk

    Pada umumnya, perempuan tidak dapat mengungkapkan apa yang dirasa kurang dalam lip cream-nya. Mereka juga merasa bahwa bibirnya kering atau kurang nyaman. Melalui Colorfit Velvet Matte Lip Mousse Wardah, mewujudkan kenyamanan bagi perempuan Indonesia.

    Keunggulan dari produk teranyar tersebut adalah adanyaĀ velvet powdery texture yang menawarkan tekstur halus dan lembut saat diaplikasikan di bibir. Di samping hasil akhirnya powdery nan ringan, tekstur mousse velvet akan terasa nyaman di bibir tanpa rasa lengket. Ia juga lembut, ringan, serta tidak menyebabkan bibir kering.

    Kenyamanan terasa ketika menggunakan Lip Mousse karena mudah diaplikasikan dan matte. TeksturĀ matte-nya pun cepat merata di bibir, tanpa harus menunggu lama. Warna yang dihasilkan begitu intense dengan coverage yang tinggi. Tahan lama, melekat sempurna, serta mudah dibersihkan adalah kelebihan lainnya.

    "Lip mousse ini sudah menjawab kebutuhan perempuan Indonesia," ujar Natasha Rizky, aktris, model, dan juga Brand Ambassador Wardah.

  3. 3. Colorfit Velvet Matte Lip Mousse diluncurkan dalam delapan warna dengan harga yang terjangkau

    IDN Times/Yolanda Vania
    IDN Times/Yolanda Vania

    Lip mousse dirancang ringan dan nyaman bagi bibir perempuan Indonesia. Wardah juga mengajak beauty influencer untuk merancang warna dan memperkirakan, apakah warna tersebut bisa dipakai dalam waktu berkepanjangan atau tidak. Sejatinya, Wardah ingin mengeluarkan produk yang cocok dengan Indonesia dan tetap berkelanjutan.Ā 

    Dengan berbagai survey, akhirnya Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse hadir dengan 8 pilihan warna yang dapat kamu pilih. Warna itu adalah Brown Dreamer, Joyful Orange, Rose Ballerina, Pink Sweetheart, Artisan Mauve, Fuchsia Lover, Red Pioneer, dan Brown Creator.Ā 

    Harga yang ditawarkan pun terjangkau, yaitu Rp73 ribuan. Meski begitu, kualitasnya sudah teruji. Lip mousse ini mengandung vitamin E yang dapat melembabkan bibir dan akan bertahan selama kurang lebih 8 jam. Teksturnya yang halus dan lembut, memberikan hasil powdery yang ringan di bibir.Ā 

  4. 4. Berkolaborasi dengan berbagai pihak, Wardah memiliki tokoh masing-masing untuk merepresentasikan setiap varian warna

    IDN Times/Yolanda Vania
    IDN Times/Yolanda Vania

    Dalam menciptakan produk teranyarnya, Wardah bekerja sama dengan sejumlah pihak. Sebut sajaĀ Natasha Rizky dan Amanda Rawles yang berperan sebagai brand ambassador. Ada pula duaĀ spokesperson Wardah, yaitu Ayana Moon dan Hanggini. Lalu, empat influencer Indonesia yakni Abel Cantika, Kiara Leswara, Tasya Farasya, dan Nurul Bashira.

    Kedelapan perempuan ini menggambarkan karakter dari masing-masing varian warna Colorfit Velvet Matte Lip Mousse dengan latar belakang profesi yang berbeda. Natasha mewakili warna Brown Dreamer, Ayana dengan warna Joyful Orange, dan Rose Ballerina mewakilkan Hanggini.

    Gak cuma itu, lho! Ada warnaĀ Pink Sweetheart yaitu Abel, Klara dengan Artisan Mauve, Fuchsia Lover menggambarkan Tasya, Red Pioneer adalahĀ Nurul, dan Brown Creator yang melambangkan Amanda Rawles.

  5. 5. Wardah juga berkolaborasi dengan HIVI! dalam membuat jingle Nyamanku Bahagiaku

    IDN Times/Yolanda Vania
    IDN Times/Yolanda Vania

    Selain berkolaborasi dengan para artis dan influencer, Wardah juga bekerja sama dengan musisi HIVI!. Peluncuran Colorfit Velvet Matte Lip Mousse memperkenalkan video jingle terbaru berjudul ā€œNyamanku Bahagiakuā€ yang dibawa oleh grup musik tersebut.

    Pada video ini, Wardah pun menggandeng artis dan influencer yang telah disebutkan mewakili masing-masing warna pada poin sebelumnya.

  6. 6. Untuk memperkenalkan inovasi terbaru, Wardah mengadakan campaign Feel the Color Comfort dengan tema nyamannya membuat bahagia

    IDN Times/Yolanda Vania
    IDN Times/Yolanda Vania

    Untuk memperkenalkan dan menyebarluaskan semangat dari Colorfit Velvet Matte Lip Mousse bagi millennials yang modest, friendly, dan dinamis, Wardah menggelar kampanye ā€œFeel the Color Comfortā€. Kampanye tersebut akan digelar di empat kota, yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Malang.

    Kampanye ini akan berlangsung selama sebulan penuh dengan menghadirkan beberapa aktivitas interaktif. Misalnya, Lip Mousse Arcade yaitu wadah bagi para pengunjung agar dapat merasakan pengalaman menggunakan produk dari Colorfit Velvet Matte Lip Mousse, dan berharap mereka dapat menemukan warna favorit yang nyaman digunakan.

    Selanjutnya adalah karaoke booth. Pengunjung bisa bersenang-senang dengan menyanyikan lagu-lagu favoritnya di area ini. Yang terakhir adalah meet and greet dengan beauty influencer ternama di Indonesia. Mereka akan berbincang-bincang santai terkait kecantikan.Ā 

    ā€œMelalui kampanye dan aktivitas ini, kami ingin setiap perempuan dan sahabat terbaik mereka merasakan kenyamanan yang sebenarnya. Merasakan cantik dalam setiap arti yang berbeda karena setiap orang memiliki warna favorit. Colorfit Velvet Matte Lip Mousse membawa kebahagiaan penuh cinta dan suka cita,ā€ ucap Adinda Asri Pixelina, Brand Manager Decorative Wardah.

Share Article
Editorial Team