5 Aktor dan Aktris Indonesia Ini Sering Berpasangan Dalam Film, Baper!

Setuju gak kalau chemistry dalam film itu wajib banget? Chemistry sangat penting karena mampu menggugah emosi dan perasaan penonton, ya kadang-kadang bikin baper.
Nah, kadang chemistry yang sudah didapatkan oleh para aktor dan aktris di satu film, bisa berlanjut menjadi pasangan lagi pada film selanjutnya. Bahkan, karena chemistry dalam film yang luar biasa, ada saja netizen yang menjodoh-jodohkan aktor dan aktris ini.
Wah, kira-kira siapa saja ya aktor dan aktris yang sering berpasangan di film? Yuk simak!
1.Fedi Nuril dan Raline Shah

instagram.com/ralineshah Berperan sebagai sahabat yang mempunyai rasa suka, Fedi Nuril dan Raline Shah pernah melakukannya dalam film ā5 CMā. Menjadi pasangan yang serasi, mereka pun juga pernah melakukannya ketika bermain dalam film lainnya, seperti āSupernovaā, dan āSurga yang Tak Dirindukanā. Semuanya tetap bikin penonton baper, deh.
2.Nicholas Saputra dan Dian Sastowardoyo

dok internet Kalau pada zamannya, mereka memang andalan dalam berpasangan. Eits, jangan salah sampai sekarang pun mereka berdua masih dibilang pasangan yang legendaris, kok. Dengan film yang populer, "Ada Apa Dengan Cinta", mereka juga bertemu dalam film lainnya, seperti āDrupadiā, ā3 Doa 3 Cintaā, dan āAruna dan Lidahnyaā.
3. Jefri Nicol dan Amanda Rawles

instagram.com/amandarawles Banyak nih dari kamu generasi Z yang bilang mereka cocok banget ketika berpasangan dalam film. Bukan hanya itu, mereka pun punya akun fanbase di sosial media, lho. Bagaimana tidak, mereka sering banget dipasangkan dalam film seperti film andalannya, āDear Nathanā.
Selain itu, mereka juga dipasangankan dalam film āA: Aku, Benci, dan Cintaā, āJailangkung 2ā, dan āSomething in Betweenā, chemistry mereka yang kuat gakĀ diragukan lagi!
4.Dimas Anggara dan Michelle Ziudith

instagram.com/michlleziu Gak kalah dengan yang lainnya, Dimas Anggara dan Michelle Ziudith sering dipasangkan dalam film yang pasti bikin berurai air mata. Film yang mereka bintangi pun laris manis, yaitu "Magic Hour" dengan dua season, dan "London Love Story" sampai season tiga.
5.Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari

instagram.com/bclsinclair Gak salah lagi, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari sering kali membuat penonton terharu dan terenyuh melihat adu akting mereka dengan chemistry yang kuat. Seperti dalam film āHabibie dan Ainunā, āMy Stupid Bossā, dan āSrikandiā. Walaupun gak selalu menjadi sepasang kekasih, tapi chemistry yang mereka bangun bener-bener bikin terpukau ya!
Kalau menurut kamu, siapa nih yang paling kuat chemistry-nya?
![[Coba] Duis feugiat sapien dui 2026-07](https://image.rujakcingur.com/post/20250318/beach-1751455_640.jpg)

