Iklan - Scroll untuk Melanjutkan
Baca artikel IDN Times lainnya di IDN App
For
You
    It helps you see more of our articles when you search on Google
    Makin Seru, 11 Adegan di K-Drama Extraordinary You yang Bikin Baper
    Instagram/@mbcdrama_now

    K-Drama Extraordinary You yang tayang di MBC ini mempunyai tempat tersendiri bagi para penontonnya. Interaksi manis cinta remaja anak sekolah yang dibawakan oleh Rowoon SF9, Kim Hye-yoon, dan Lee Jae Wook bisa bikin penonton gemas sendiri.

    Memasuki puncak cerita, yuk flashback adegan-adegan romantis di Extraordinary You yang bikin baper maksimal.

    1. Juda dan Namju yang menjadi tokoh 'sang pemeran utama' membawakan aura romantis

    instagram.com/mbc.extraordinaryyou

    2. Haru yang mengobati luka Dan Oh juga gak kalah membuat penonton histeris

    instagram.com/mbc.extraordinaryyou

    3. Makan bersama, pasangan satu ini bikin senyum-senyum ya?

    instagram.com/mbc.extraordinaryyou

    4. Insiden laboratorium masih terlihat manis untuk pasangan 'peran utama' ini

    instagram.com/mbc.extraordinaryyou

    5. Di atas stage, cinta Dan Oh yang mendadak diakui ini terlihat menakjubkan ya?

    instagram.com/mbc.extraordinaryyou

    6. Off stage, dua sejoli ini tidak henti-hentinya menebar keromantisannya

    instagram.com/mbc.extraordinaryyou

    7. Menghabiskan waktu berdua, membuat Haru dan Dan Oh semakin lengket

    instagram.com/mbc.extraordinaryyou

    8. Punya hobi yang sama yakni menggambar bisa jadi momen kencan yang menggemaskan untuk mereka

    instagram.com/mbc.extraordinaryyou

    9. Berbincang di sela kelas juga jadi agenda wajib mereka berdua

    instagram.com/mbc.extraordinaryyou

    10. Sempat akan terjatuh, Haru lagi-lagi siaga untuk menangkap Dan Oh serta membuat penonton heboh!

    instagram.com/mbc.extraordinaryyou

    11. Adegan pengakuan cinta dari Haru yang lagi-lagi membuat penonton ikut deg-degan

    instagram.com/mbc.extraordinaryyou

    Itulah adegan-adegan romantis yang mewarnai drama Extraordinary You. Kamu paling baper dengan adegan yang mana?

    Editorial Team