Iklan - Scroll untuk Melanjutkan
Baca artikel IDN Times lainnya di IDN App
For
You
    It helps you see more of our articles when you search on Google
    Bak Dilan Milea, 9 Potret Ririn Ariyanti & Evan Sanders di Sinetron
    Instagram.com/evansandersfc

    Kalian yang hobi menyaksikan sinetron setiap malam pastinya tidak melewatkan yang sedang hits ini dong? Yup "Cinta yang Hilang" menceritakan kisah cinta rumit yang diperankan oleh berbagai artis ternama mulai dari Rianti Cartwright, Ashraf Sinclair, Ratna Galih, Ririn Dwi Ariyanti hingga Evan Sanders.

    Telah move on, Ririn yang berperan sebagai Tari, kini disandingkan oleh Evan Sanders yang berperan sebagai Richo. Gak kalah mesra dari Dilan dan Milea, begini potret kemesraan Ririn dan Evan di layar kaca.

    1. Ditinggal oleh sosok Firman yang diperankan oleh Ashraf Sinclair, Ririn yang berperan sebagai Tari dipertemukan oleh Richo yang diperankan oleh Evan Sanders

    Instagram.com/evansandersfc

    2. Chemistry Tari dan Richo gak kalah mesra nih dari Firman dan Tari

    Instagram.com/evansandersfc

    3. Ririn dan Evan mengunggah foto kemesraan mereka di atas motor bak Dilan dan Milea yang kemudian dibanjiri komentar netizen

    Instagram.com/evansandersfc

    4. Ada yang menilai Tari lebih serasi dengan Firman, namun tak sedikit juga yang menyukai pasangan baru ini

    Instagram.com/evansandersfc

    5. Penggemar pasangan ini menyebut diri mereka sebagai tim TaRico, alias Tari dan Rico

    Instagram.com/evansandersfc

    6. Akun penggemar yang mengunggah foto kebersamaan mereka di sinetron mulai bermunculan

    Instagram.com/evansandersfc

    7. Tak hanya di layar kaca, Ririn dan Evan juga kerap menunjukkan kekompakan mereka di balik layar

    Instagram.com/evansandersfc

    8. Lihat saja bagaimana suksesnya Ririn dan Evan membangun chemistry hingga menghasilkan suara yang banyak seperti ini

    Instagram.com/evansandersfc

    9. Romantis dalam sinetron, ternyata Ririn dan Evan adalah partner kerja yang gokil banget!

    Instagram.com/evansandersfc

    Nah kalau kamu sendiri tim yang baper dengan kebersamaanTaRico, atau belum move on dari pasangan Firman dan Tari nih? Tulis di kolom komentar ya!

    Editorial Team