Baca artikel IDN Times lainnya di IDN App
Install

10 Potret Kedekatan Jennie BLACKPINK dan Irene Red Velvet, Goals Abis!

10 Potret Kedekatan Jennie BLACKPINK dan Irene Red Velvet, Goals Abis!
twitter.com/Yuliciouss
Share Article

Menjadi idol KPop bukanlah perkara mudah. Selain harus melewati proses audisi dan trainee yang panjang, para idol yang sudah debut pun harus bersaing ketat dengan idol lain. Meski begitu, tidak berarti hubungan para idol ini buruk lho!

Irene Red Velvet dan Jennie BLACKPINK contohnya. Debut dan comeback di waktu yang berdekatan kadang membuat keduanya harus bersaing di chart musik Korea. Namun yang keren, alih-alih bermusuhan, Jennie dan Irene justru bersahabat dekat lho! Sedekat apa sih? Berikut ini 10 potret persahabatan Jennie BLACKPINK dan Irene Red Velvet!

  1. 1. Berada dalam grup yang berbeda bukan penghalang bagi keduanya untuk jadi sahabat dekat

    instagram.com/jennie_slaying
    instagram.com/jennie_slaying
  2. 2. Meski sering berbagi panggung, persahabatan keduanya justru dimulai dari salon yang sama

    twitter.com/Yuliciouss
    twitter.com/Yuliciouss
  3. 3. Sama-sama punya senyum yang manis, Irene dan Jennie sukses bikin orang salfok nih!

    instagram.com/irene.fanpage_
    instagram.com/irene.fanpage_
  4. 4. Cie, siapa yang mau pegangan tangan sama Irene dan Jennie?

    instagram.com/xhappyrqting
    instagram.com/xhappyrqting
  5. 5. Ngomongin apa sih? Seru banget kayaknya

    instagram.com/xhappyrqting
    instagram.com/xhappyrqting
  6. 6. Siapa nih yang tega bikin Irene dan Jennie sedih gini?

    instagram.com/xhappyrqting
    instagram.com/xhappyrqting
  7. 7. Irene dan Jennie juga sempat hangout bareng lho di Amerika!

    instagram.com/jennie.rubyjennie
    instagram.com/jennie.rubyjennie
  8. 8. Foto ini, Irene yang motoin lho!

    instagram.com/jennierubyjane
    instagram.com/jennierubyjane
  9. 9. Irene juga ikut bahagia waktu lagu "SOLO" milik Jennie berhasil menang di SBS Inkigayo

    instagram.com/redvelvet.rus
    instagram.com/redvelvet.rus
  10. 10. Saking senangnya, Irene sampai minta diajari gerakan dance "SOLO" nih!

    allkpop.com
    allkpop.com

    Tuh kan, berasal dari grup yang berbeda tidak berarti kamu tidak bisa berteman. Saingan boleh, tapi jangan berlebihan apalagi sampai musuhan. Setuju kan Blink dan ReveLuv?  

This article is written by our community writers and has been carefully reviewed by our editorial team. We strive to provide the most accurate and reliable information, ensuring high standards of quality, credibility, and trustworthiness.
Share Article
Editorial Team
Lia
EditorLia